Monday, February 28, 2011

Hari terakhir d bulan Februari...

jam da pukul 7.50mlm...
sendirian kat office...
smbil dgr lagu Dadali- di saat aku mencintaimu...
sayu jek hati ni...
xtau kenape...
sbb smlm kah???
rindu dia...dia?
emmm..dgn keje yg blambak2..mcm2 prob lg....
rase mcm da xtertanggung dah...
mampukah aku bertahan??
ya Allah..berilah aku kekuatan utk menempuh segala-galanye...
amin!

Disaat Aku Mencintaimu by Dadali..




Mengapa kau pergi
Mengapa kau pergi
Di saat aku mulai mencintaimu
Berharap engkau jadi kekasih hatiku
Malah kau pergi jauh dari hidupku

Menyendiri lagi
Menyendiri lagi
Di saat kau tinggalkan diriku pergi
Tak pernah ada yang menghiasi hariku
Di saat aku terbangun dari tidurku

Aku inginkan dirimu
Datang dan temui aku
Kan ku katakan padamu
Aku sangat mencintai dirimu
Aku inginkan dirimu
Datang dan temui aku
Kan ku katakan padamu
Aku sangat mencinta

Menyendiri lagi
Menyendiri lagi
Di saat kau tinggalkan diriku pergi
Tak pernah ada yang menghiasi hariku
Di saat aku terbangun dari tidurku

Aku inginkan dirimu
Datang dan temui aku
Kan ku katakan padamu
Aku sangat mencintai dirimu
Aku inginkan dirimu
Datang dan temui aku
Kan ku katakan padamu
Aku sangat mencinta

Semoga engkau kan mengerti
Tentang perasaan ini
Maaf ku telah terbuai
Akan indahnya cinta
Maaf sungguh ku tak bisa
Untuk kembali padamu
Maaf ku telah terbuai
Akan indahnya cinta.....

Sunday, February 27, 2011

Jangan Pernah Berubah by ST12



Biarkan waktu teruslah berputar
Ku cintai kamu penuh rasa sabar
Meski sakit hati ini kau tinggalkan
Ku ikhlas tuk bertahan

Cintaku padamu begitu besar
Namun kau tak pernah bisa merasakan
Malah kini kau ucapkan selamat tinggal
Membuat keresahan

Meninggalkanku tanpa perasaan
Hingga ku jatuhkan air mata
Kekecewaanku sungguh tak berarah
Biarkan ku harus bertahan

Jangan pernah kau coba untuk berubah
Tak relakan yang indah hilanglah sudah
Jangan pernah kau coba untuk berubah
Tak relakan yang indah hilanglah sudah...
p/s: sedeynye lagu ni...huk2...;((...hopefully hati ini xberubah begitu jugak dgn dia....!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...